Minggu, 06 Maret 2011

Berlibur di Pulau Pribadi yang Bisa di Beli & Disewa

PERGI berlibur ke luar negeri, pesiar dengan kapal mewah atau menginap di penthouse tertinggi? Rasanya itu bukan lagi cara yang cukup untuk memanjakan diri bagi para miliuner atau kalangan jetzet.

Trend baru untuk memanjakan dirinya, berbondong-bondong mengikuti gaya artis Hollywood membeli pulau pribadi atau sekedar disewa untuk berlibur.Wow!

Nah, inilah beberapa pulau pribadi yang memang disewakan untuk umum.

Ram Island
Pulau ini terletak di 50 mill sebelah timur dari pelabuhan Bar Harbour. Tepatnya di Machias Bay-Maine.

Pulau ini berharga USD 595.000. Isinya masih berupa semak, bebatuan, pepohonan dan beberapa domba.

Charlie's Island
Pulai ini berlokasi dekat Marathon, Florida. Harga pulau kecil yang belum terjamah ini berkisar USD 995.000. Pulau ini sudah dilengkapi dengan beberapa tempat untuk bersantai yang terbuat dari kursi-kursi panjang.

Pulau ini bisa jadi pilihan untuk mereka yang senang snorkeling dan makan seafood.

Snug Harbour Island
Pulau ini berada di teluk Georgia, Ontario, Kanada. Harganya USD1.057.000. Perlu waktu sekitar dua jam perjalanan dari Toronto untuk mencapai pulai ini. Pulau ini sudah dilengkapi dengan cottage.

Watch Island
Pulau ini berlokasi di St. Lawrence Seaway dekat Clayton-New York. Pulau ini bernilai USD1.950.000. Sesuai dengan harganya pulau ini sudah dilengkapi dengan mansion.

Little Hog Cay
Lokasinya berada di dekat Abacos, Kepulauan Bahamas. Untuk bisa menyewa pulau ini kamu perlu merogoh kocek USD1.950.000. Pulau ini punya pemandangan yang amat menakjubkan.

Cove Island
Pulau ini berada di Howe Sound, British Columbia. Tepatnya berada di antara Whistler dan Vancouver. Setidaknya pulau yang asri ini dihargai USD2.950.000. Kamu hanya butuh waktu 30 menit menjangkau pulau ini dari Vancouver menggunakan perahu speedboat


Sumber : okezone.com

Tidak ada komentar: