Minggu, 13 Maret 2011

Silverstone Bakal Lebih Heboh


SILVERSTONE - Fans MotoGP yang datang ke Sirkuit Silvertone bakal disuguhi beragam hiburan oleh pihak pengelola. Hiburan di luar sirkuit memang bukan barang baru. Tapi tahun ini Silverstone dipastikan bakal lebih heboh.

"Kami mempersembahkan hiburan kelas dunia yang dikemas bersama Red Bull. Apa lagi, semuanya gratis, ini menambah nilai dari biaya yang dikeluarkan untuk tiket MotoGP,” jelas Managing Director Silverstone Richard Phillips seperti dikutip Crash, Jumat (4/3/2011).

Silverstone akan menggelar Red Bull MotoGP Rookies Cup, Red Bull Matador dan aksi jagoan motor trial Dougie Lampkin, sebagai bagian dari paket hiburan yang bisa dinikmati di Silverstone.

Rookies Cup sendiri akan diikuti pembalap-pembalap muda dari 15 negara yang berharap bisa beraksi seperti Valentino Rossi atau Jorge Lorenzo. Mereka akan bertarung di hari Sabtu dan Minggu, saat weekend MotoGP.

Hiburan tidak hanya disajikan di tanah kosong dan sirkuit, karena pemegang medali emas Aerobatic, Paul Bonhomme dan Steve Jones dipersiapkan untuk menghibur penonton dengan adegan-adegan berbahaya dengan pesawat akrobat.

Sebagai bonus, fans akan diberikan kesempatan bertatap muka dengan pembalap Moto2 Danny Kent dan Scott Redding serta pembalap MotoGP Dani Pedrosa.

“Pertama dan yang paling utama, penonton datang untuk menyaksikan balapan dan melihat pembalap-pembalap seperti Rossi, Lorenzo dan Cal Crutchlow bertarung.Tapi hiburan di luar trek dan fasilitas sangat krusial untuk pengalaman yang lengkap,” katanya.

“Banyak fans meluangkan tiga sampai empat hari menyaksikan MotoGP dan penting agar mereka dan keluarga tetap merasa terhibur. Kami mempersembahkan hiburan kelas dunia yang dikemas bersama Red Bull. Apa lagi, semuanya gratis, ini menambah nilai dari biaya yang dikeluarkan untuk tiket MotoGP,” katanya. ”Respons tahun lalu sungguh fantastis. Tapi kami ingin membawa sesuatu yang lebih tahun ini.”
Sumber : okezone.com

Tidak ada komentar: