Minggu, 13 Maret 2011

Berenang di Alam SnowBay

BERMAIN di air selalu menjadi aktivitas yang sangat mengasyikkan. Apalagi jika dilengkapi dengan wahana-wahana menarik seperti di SnowBay.

Wahana bermain yang berlokasi di kawasan Taman Mini Indonesia ini mengusung konsep berenang di pegunungan salju. Tak heran jika seluruh dekorasi exterior didominasi nuansa salju.

"Kami adalah yang pertama bernuansa pengunungan salju yang sangat imajinatif dengan hiburan ekstra terbaik," kata Marla Tarigan (34), Deputy Marketing Manager SnowBay kepada okezone, Kamis, (10/3/2011)

Ada beraneka wahana permainaan yang disajikan di SnowBay. Mulai dari SnowBay Beach, Spa Zone, Typhoon River, Hurricane, Whale House, Giant Bucket, Rainbow Rides, Cool Running, Toddle Zone, dan Flush Bowl.

Meskipun dilengkapi dengan beragam wahana permainan, namun Anda tak perlu merogoh kocek yang banyak untuk menikmati weekend di area bermain yang satu ini. Jika Anda ingin merasakan wahana air pada hari Selasa-Jumat, Anda cukup mengeluarkan Rp100.000untuk dewasa, Rp 85.000 untuk anak-anak, sedangkan pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional, Anda bisa membayar tiket seharga Rp120.000 untuk dewasa, Rp 100.000 untuk anak-anak.

"Wahana air di sini paling dalam kurang lebih 1 meter, sehingga sangat aman untuk anak-anak bermain," papar ibu satu anak ini.

Di atas luas lahan kurang lebih 2,6 hektar, menyediakan lifeguard terlatih di setiap sudut kolam untuk mengawasi dan menjaga serta menyelamatkan pengunjung.

"Untuk memberikan kenyaman kepada pengunjung juga menyediakan VIP Cabana untuk bersantai dan Captain Jack’s Cuisine untuk pengunjung yang ingin memesan makanan," ungkapnya.

Lanjut Marla, tahun ini kami mengadakan kerjasama dengan CIMB Niaga yang mengusung program Buy 1 Free 1 sampai dengan 31 Desember 2011.

Eka, salah satu pengunjung wisata air ini mengatakan, wahan impian kelurga ini memiliki nuansa berbeda dengan wisata air lainnya. Variansi permainan air yang disajikan sangat banyak sehingga tidak membosankan.

"Anak-anak biasanya sangat suka dengan air, pasti maunya berlama-lama di air. Apalagi dengan adanya aneka permainan," tutupnya.

Sumber : okezone.com

Tidak ada komentar: