Minggu, 13 Maret 2011

Liverpool & Juventus Rebutan Clichy


LONDON – Bek kiri Arsenal, Gael Clichy dikabarkan sedang dilirik oleh tim-tim besar Eropa. Dua tim yang dikabarkan sangat tertarik dengan pemain 25 tahun tersebut adalah Liverpool dan Juventus.

Seperti disitat dari Goal (11/2/2011), kontrak pemain perancis tersebut sedianya akan habis pada akhir musim tahun depan. Clichy dikabarkan akan mempertimbangkan masa depannya pada akhir musim.

Clichy sendiri menjadi andalan Arsene Wenger pada beberapa musim terakhir, terutama setelah Ashley Cole hijrah ke tim sekota Chelsea. Permainan gemilang Clichy, membuat Liverpool dan Juventus tertarik meminangnya.

Liverpool memang membutuhkan seorang pemain di posisi bek kiri. Pasalnya, Fabio Aurelio sering dilanda cedera dan Paul Konchesky yang gagal bersinar. Sedangkan Juventus, tertarik menarik Clichy karena ingin melakukan perombakan skuad menyusul.

Namun, mantan punggawa Cannes tersebut, hingga kini hingga kini belum memberikan konfirmasi terkait ketertarikan dua raksasa eropa tersebut, sehingga kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Sumber : okezone.com


Tidak ada komentar: