Minggu, 06 Maret 2011

Pisang untuk Bangkitkan Mood Anda

PISANG tak hanya enak dinikmati sebagai pencuci mulut. Namun buah yang satu ini juga merupakan gudang energi, vitamin, dan enzim, seperti sukrosa, glukosa dan laktosa. Pisang juga memiliki sifat penyembuhan, dan dianjurkan untuk pengobatan penyakit jantung dan arthritis, untuk normalisasi fungsi sistem saraf.

Zat yang terkandung dalam pisang meningkatkan produksi serotonin, yang juga mengantarkan "hormon kebahagiaan". Mengudap buah pisang dapat menaikkan mood dan membangkitkan kesejahteraan serta ketenangan. Demikian yang dinukil dari Genius Beauty, Sabtu (29/1/2011).

Berdasarkan survei yang dilakukan di Argentina, di mana perempuan yang dengan sukarela memulai hari mereka dengan mengudap pisang.

Dalam tiga bulan, semua peserta, tanpa kecuali, kehilangan berat badan, walaupun mereka tidak membatasi asupan makanan.

Sarapan dengan sebuah pisang meningkatkan pencernaan dan sistem kardiovaskuler, melindungi tubuh wanita dari stres. Buah ini mengandung sejumlah nutrisi berupa asam folat, magnesium, vitamin A dan C dan kalium. Selain itu, pisang juga memiliki rasa yang fantastis. Sebuah pisang untuk sarapan adalah cara sempurna untuk memulai hari Anda!

Tidak ada komentar: