Minggu, 13 Maret 2011

Ditentang Publik Ducati, Rossi Sadar


BOLOGNA – Kehadiran Valentino Rossi di tim Ducati rupanya masih menjadi sengketa. Sang rider sendiri mengaku sadar bahwa ada kubu yang menentang kedatangannya.

Sejauh ini Rossi melihat ada dua kubu yang saling berbeda pendapat mengenai dirinya. Pertama adalah yang mendukung, beberapa sosok didalamnya ialah rider tangguh seperti Max Biaggi, Sete Gibernau dan Casey Stoner.

“Saya melihat ada dua faksi. Yang mendukung di antaranya adalah Biaggi Gibernau dan Stoner,” ujar Rossi seperti disitat Autosport, Rabu (9/3/2011).

Sementara untuk pihak yang menentang, Rossi tidak bisa menyebutkan nama. Yang dia tahu alasan penolakan mereka karena The Doctor pernah menjadi musuh utama Ducati pada masa lalu, terutama pada era Stoner.

“Kenyataanya ada pihak yang tidak suka. Saya sendiri tidak bisa berbuat apa-apa, selain menerima dengan pasrah,” sambungnya.

“Sebagian fans Ducati masih melihat saya sebagai rival, jadi kini mereka terus menerima fakta yang ada. Orang-orang seperti mereka yang nantinya akan saya coba yakinkan dengan meraih hasil terbaik di lintasan,” tutup juara dunia sembilan kali.
Sumber : okezone.com

Tidak ada komentar: