Minggu, 13 Maret 2011

Berpetualang di Atlantis Water Adventure

BERMAIN di air selalu menjadi aktivitas yang sangat mengasyikkan. Apalagi jika dilengkapi dengan wahana-wahana menarik seperti di Atlantis Water Adventure.

Wahana bermain yang berlokasi di kawasan Taman Impian Jaya Ancol ini mengusung konsep berenang dan berpetualangan ke peradaban masa lampau. Tak heran jika seluruh dekorasi exterior didominasi gaya romawi kuno.

"Kami adalah yang pertama bernuansa pengunungan salju yang sangat imajinatif dengan hiburan ekstra terbaik," kata Misbah Sudarto, Kabag Operasi Atlantis Water Adventure kepada okezone belum lama ini.

Ada beraneka wahana permainaan yang disajikan di Atlantis Water Adventure. Mulai dari kolam kiddy, Kolam Rainbow Balls, Kolam Ombak, Kolam Arus, Whale Housekolam luncur spiral, Kolam Tanding, Kolam Apung, Kolam Riam Jeram, dan Water Outbound.

Meskipun dilengkapi dengan beragam wahana permainan, namun Anda tak perlu merogoh kocek yang banyak untuk menikmati weekend di area bermain yang satu ini. Jika Anda ingin merasakan wahana air pada hari Selasa-Jumat, Anda cukup mengeluarkan Rp75.000, sedangkan pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional, Anda bisa membayar tiket seharga Rp100.000.

"Wahana air di sini paling dalam kurang lebih 1,2 meter, sehingga sangat aman untuk anak-anak bermain," papar ibu satu anak ini.

Di atas luas lahan kurang lebih 7 hektar, menyediakan lifeguard terlatih di setiap sudut kolam untuk mengawasi dan menjaga serta menyelamatkan pengunjung.

"Untuk memberikan kenyaman kepada pengunjung juga menyediakan Gazebo untuk bersantai dan Food Court untuk pengunjung yang ingin memesan makanan," ungkapnya.

Lanjut Misbah, tahun ini kami mengadakan kerjasama dengan sosro yang mengusung program Buy 1 Free 1 sampai dengan 10 April 2011 setiap pembelian produk dari teh botol sosro.

Imel, salah satu pengunjung wisata air ini mengatakan, wahan impian kelurga ini memiliki nuansa berbeda dengan wisata air lainnya. Variansi permainan air yang disajikan sangat banyak sehingga tidak membosankan.

"Anak-anak biasanya sangat suka dengan air, pasti maunya berlama-lama di air. Apalagi dengan adanya aneka permainan," tutupnya.

Tidak ada komentar: