Minggu, 13 Maret 2011

Sambutan Hangat Mestalla Bahagiakan Villa


VALENCIA – David Villa tengah berbunga-bunga. Selain timnya berhasil memenangkan laga tandang kontra Valencia dengan skor tipis 1-0, pemain berjuluk El-Guaje itu masih disambut hangat oleh fans Valencia saat dirinya berlari di atas rumput Mestalla.

Menengok ke belakang, Villa akhirnya sepakat pergi ke Barcelona di musim panas lalu. Produktivitas golnya pun kian cemerlang saat memperkuat tim Catalan itu. Dari 24 laga yang telah dimainkan, Villa telah menjaringkan 17 gol.

Villa yang menyebrang ke Nou Camp dengan banderol 40 juta euro pun tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagiannya setelah El-Barca menumbangkan mantan timnya, Kamis (3/3/2011) dinihari tadi.

Berkat kemenangan ini, Barca kembali menjauh dari kejaran rival terdekanya, Real Madrid setelah memperlebar selisih poin menjadi 10 angka. “Penting mendapat kemenangan, karena Mestalla tempat yang sulit dan rumit (untuk bermain),” kata Villa selepas pertandingan sebagaimana dilansir El-Mundo.es, Kamis (3/3/2011)

“Saya sangat senang karena orang di sini memberi saya kasih sayang yang sangat besar. Saya hanya bisa berkata, terima kasih kepada mereka,” seru Villa antusias.

Beralih ke masalah persaingan menuju tangga La Liga, Villa mengakatan. “Banyak (pertandingan) yang harus dimainkan di liga dan kami harus menang tidak peduli bagaimana dengan tim lain. Semakin jauh, semakin baik. Kami memiliki hak istimewa untuk mengandalkan diri kami sendiri,” tandas Villa.

Sumber : okezone.com


Tidak ada komentar: