Sabtu, 05 Maret 2011

Lepas Penat di Pusat Kota

PUSAT kota tak selamanya dipenuhi area bisnis dan hiburan. Ada pula area pelepas penat yang dibutuhkan oleh kaum urban ibu kota. Salah satunya seperti Puri Denpasar Hotel terletak dipusat kota Jakarta, Jl. Denpasar Selatan No. 1 Kuningan.

Puri Denpasar Hotel berbintang tiga yang terletak tepat di daerah Mega Kuningan. Lokasi hotel ini sangat strategis untuk kebutuhan bisnis maupun liburan karena berjarak tempuh hanya 40 menit dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

“Kami miliki adalah hotel yang berdiri tinggi di kelilingi kantor kedutaan dan perusahaan-perusahaan besar,” kata Gerry Johan, Presiden Director Puri Denpasar Hotel, saat ditemui Okezone, Jumat, (4/3/2011).

Puri Denpasar Hotel memiliki 71 kamar dengan berbagai tipe yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Fasilitas kamar berstandar internasional, antara lain mini bar, sarana pembuat teh dan kopi, safety box, perlengkapan mandi, akses internet, televisi, AC, telepon, dan sebagainya.

“Kami juga mempunyai 3 meeting room yang bentuk bangunannya bernuansa bali,” tambahnya.

Ruangan meeting yang dimiliki memiliki kapasitas peserta 120 peserta dilengkapi peralatan audiovisual, business center, serta layanan gratis akses internet di hampir semua area hotel.

Selain tempat bisnis, hotel yang mengusung konsep desain bergaya Bali ini juga merupakan tempat melepas penat dengan fasilitas spa. Fasilitas lain, seperti karaoke dan fitness center.

Dan untuk memenuhi kebutuhan lapar-dahaga, Puri Denpasar Hotel menyediakan tempat menarik untuk bersantap dengan menu-menu lezat, yakni Padi Restoran & Cafe. Berbagai sajian siap memanjakan lidah para tamu dengan menyuguhkan menu internasional, traditional Indonesia, Asiatic, Chinese, Western, Arabic, dan vegetarian hasil olahan tangan para chef andal.

Khusus Gili Bar & Lounge, tempat ini menyuguhkan live rock music dilengkapi fasilitas meja bilyard yang tentu akan membuat malam para tamu semakin berkesan.

“Kami berharap para tamu akan menikmati semua penawaran yang ditawarkan bersama orang-orang yang mereka cintai, karena Puri Denpasar Hotel selalu menjadi tempat terbaik untuk merayakan momen berharga mereka,” tutupnya

Puri Denpasar Hotel bekerjasama dengan Bank Panin, dengan memiliki Kartu kredit Bank Pani mendapatkan discont 20 persen. Selain itu apabila sudah sering menginap di Puri Denpasar Hotel akan mendapatkan discont sebesar 50 persen.

Sumber : Okezone.com

Tidak ada komentar: