Rabu, 14 Oktober 2009

tak tahu dosa , tahu dalam penyesalan

aku manusia yang goyah
tak bisa berdiri tegak
bergunjing kata khilaf
tanpa tahu dosa tapi sadar akan penyesalan

aku manusia yang hina
aku terlalu malu untuk mengucapkan kata YA ALLAH
menangis dalam setiap kata bissmillah
jemariku tergetar dalam irama zikir

ya ALLAH , aku ingin memohon
masih pantaskah ?
Engkau Tuan tapi tak seperti Tuan
kami tak bersenjata tapi selalu menghakimi

Astagfirullah , benarkah dalam ucapanku ?
Engkau ada dikala aku resah
Takbirmu menidurkanku dalam kegelisahanku
dengan Malaikat penjaga yang Kau perintahkan
tapi ,
aku lupa karena emas
damai akan harta
egois dalam kebahagiaan sendiri
tegak bersama keangkuhan

ya ALLAH
siapakah aku ?
masih bisakah tangan ini menengadah menghadapMU
mengucap sebaris ayat suci atau sekedar ucapan syukur
karena aku lupa terima kasih akan ciptaMU

Tidak ada komentar: